RSS

Pengurusan SP Setneg (7)

06 Aug

BU

Postingan kali ini masih tentang pengurusan SP Setneg. Loh, bukannya di postingan sebelumnya aku bercerita bahwa aku sudah balik ke kampung halaman ya, per tanggal 6 Agustus, sudah tidak di Jakarta lagi. Kemudian bagaimana ceritanya, hohoho. Hmmm, itulah gunanya teman. Ketika aku di Jakarta, aku sebenarnya g ngurus punyaku sendiri, tapi juga mengurus punya si Nela. Nah, setelah aku balik dari Jakarta, gantian, si Nela yang ke Jakarta dan ngurus ini-itu, hahaha. Jadi postingan kali ini akan menceritakan perjuangan si Nela mendapatkan SP Setneg kami berdua, hahaha.

Untuk “mengalihkan” proses pengurusan SP Setneg ke Nela, aku harus membuat semacam surat kuasa yang berisikan bahwa saya melimpahkan tanggung jawab kepada Nela untuk mengurus berkas-berkas terkait pengurusan SP Setneg. Aku buat, terus aku kirim ke Nela via E-mail. Sekitar Senin si Nela sudah sampai Jakarta, kemudian langsung ke DIKTI dan menanyakan perihal surat pengantar BP&KLN punya dia, soalnya Jumat kemaren pas aku tanyakan ke Mas Agung, hanya punyaku saja yang sudah jadi, punya Nela belum jadi.

Pas di DIKTI, Senin, si Nela kembali menanyakan surat pengantar BP&KLN punya dia, apakah sudah jadi. Dan kata Mas Agung, belum jadi. Waduh, waktu sudah mepet (lebaran, hehehe), dan suratnya belum jadi. Dikhawatirkan kalau lama-lama dan sudah mepet lebaran, maka proses pengurusan akan tambah sulit. Kali ini si Nela kembali dengan tangan hampa, oh Nela, poor you, I’m sorry to hear that. Besok coba lagi ya, hehehe. Tetap semangat…!

 
Leave a comment

Posted by on 6 August 2012 in Beasiswa, Diary

 

Tags: , , ,

Leave a Reply

 
