RSS

Pesona Danau Kyung Hee

24 Oct

20121024_121455Begitu mempesonakah Danau Kyung Hee? Heum… g juga si, hehehe. But sebagai tempat refreshing untuk melepas penat selama studi, danau Kyung Hee pantas disebut sebagai recommended place lah. Hahaha. Tapi aku g tahu nama “sebenarnya” dari danau ini. Aku menyebut Danau Kyung Hee karena letaknya di deket Kyung Hee, hehehe. G tahu deh kalau ternyata namanya bukan itu. But anyway, this is not a big deal, right?

Dan hari ini aku berkesempatan untuk melihat indahnya Danau Kyung Hee. Sebenarnya hari ini bukanlah hari libur, aku tetep ngelab seperti biasanya, dari jam 9 sampe jam 7 malem.. jadwal yang bisa dikatakan melelahkan karena setiap hari harus melakukan rutinitas seperti itu, capek dan bosan tentunya. Hah, sekali lagi tetep harus disyukuri… soalnya dapet duit, wkakaka. Aku dapat email dari Kyung Hee Library yang mengatakan kalau aku harus mengembalikan empat buku yang aku pinjem. Aku pikir-pikir keren juga aku pinjem 4 buku, tapi setelah dirasa2in g keren juga karena dari 4 buku tersebut g ada satu buku pun yang selesai aku baca, bahkan ada 1 buku yang g tersentuh sama sekali. Tiga lainnya? Halaman 10 aja mungkin belum nyampe aku baca. Hahaha.

Oke dah, setelah kuliah Advanced Customer Relationship Management, kuliah yang membosankan, hahaha, aku langsung capcus ke perpustakaan, ditemani Mbak Vita yang kebetulan punya agenda yang sama. Setelah selesai urusan di perpustakaan (karena masih ada waktu tersisa dari allowance lunch), so kita jalan-jalan ke Danau Kyung Hee. Hahaha. Letak Danau Kyung Hee tidaklah begitu jauh dari perpustakaan. Dari perpustakaan, jalan lurus menuju terminal bus, terus lurus saja, masuk ke jalan setapak, sampai nemuin danau, mudah koq.

Mungkin karena ini musim fall dan menuju ke winter jadi udara dan cuaca di sini menjadi dingin. Sekitar 5-8 derajat celcius. So, tangan harus dimasukin saku kalau jalan, beneran dingin. Sesampai di sana, hah, rasanya lega, bisa menghirup udara sejuk sejenak, di mana hal yang sangat jarang terjadi mengingat hari-hari dihabiskan di lab. Hedeh… Sebenernya kalau sorean agak ramai katanya, soalnya ini memang banyak dikunjungi orang-orang hanya untuk refreshing dan melepas lelah. Cuman karena kali ini aku ke sana siang hari, waktu lunch, jadinya sepi. Tampak di tepi-tepi danau ada watung-warung makan, seperti biasa, pemanfaatan lahan untuk bisnis. But, setelah aku lihat, koq g ada pemancingan, sewa alat pancing, terus kapal-kapal bebek2an kaya yang di Ancol, wkakaka. Padahal mungkin ini bisa jadi lahan bisnis… hahahaha… dasar.

Seperti biasa orang Indonesia, kalau pergi ke mana saja pasti harus ada dokumentasi. Siap,, kali ini aku akan sharing foto-foto Danau Kyung Hee. Enjoy it ^_^

taman bunga di dekat danau

padang rumput di dekat danau

Danau Kyung Hee_1

Danau Kyung Hee_2

 
3 Comments

Posted by on 24 October 2012 in Diary, Korea, Korean's Life, Travelling

 

Tags: , ,

3 responses to “Pesona Danau Kyung Hee

  1. mithafany

    2 June 2013 at 21:34

    kyakkkk, pegen kesituuuuu .. *evny

     
  2. yola

    1 July 2014 at 02:38

    mas mau tanya kalau di Kyung Hee bisa ga kalau dari D3 lanjutin S1 di Kyung Hee? Minat di Kyung Hee dan kebetulan jurusan yang cocok juga ada di Kyung Hee, Health and Food

     

Leave a Reply

 
