RSS

My First Snow

06 Dec

20121205_233354Akhirnya aku merasakan yang namanya salju, hahaha. Ini adalah salah satu obsesiku berada di Korea: bertemu dengan yang namanya salju, wkwkwkw. Tahun ini, salju turun pertama kali di Kota Suwon bertepatan dengan hari ulang tahun ku, 5 Desember (lihat posting ulang tahun pertamaku di Korea di sini). So lengkap sudah, lho, apanya, hahaha. Pas buat diinget, jadi ketika ditanya kapan salju pertama turun tahun 2012? Jawabannya langsung tanpa mikir, 5 Desember, hahaha, g penting.

Sekitar jam 1 siang turun hujan salju. Saat itu aku masih di lab sembari menunggu my birthday party, hehehe. Aku sempet mengabadikan bagaimana hujan salju turun dari dalam lab-ku (sedih banget) dalam video yang berdurasi hanya 30 detik. But it’s okay, ini hanyalah permulaan, soalnya selama kurang lebih 3 bulan mendatang aku akan bertemu dengan si salju ini. Katanya si, salju awalnya jadi temen, tapi lama-lama jadi musuh, hahaha. Aku masih belum bisa ngebayangin bagaimana dinginnya nanti…

Brrr.. salam dingin dari Suwon ^_^

 
1 Comment

Posted by on 6 December 2012 in Diary, Korea, Korean's Life

 

Tags: ,

One response to “My First Snow

Leave a Reply

 
