RSS

My Second Birthday in Korea

05 Dec

Birthday

Yeah… It is 5th of December. This is my birthday, hahaha. Aku merayakan ulang tahun ke-24 (for Korean it is 25th), ini di Korea (lagi), so this is my second birthday in Korea. Kalau pada ulang tahun pertamaku di Korea aku merayakannya bareng anak-anak lab plus my professor. Namun kali ini minus my professor. Iya, dia lagi sibuk dengan proyek dari NFEC tentang duplikasi plus indexing equipment (aku juga ikut nimbrung deng di proyek itu). Jadi, selama beberapa hari ini kita sering begadangan di lab buat ngerjain proyek itu. Tidak terkecuali hari ini. Yup, tadi malam kita sampai pagi di lab dan untungnya masih bisa pulang (biasanya sampe nginep di lab).

Pada ulang tahun ini aku sebenarnya g ekspektasi apa-apa karena memang kita lagi sibuk-sibuknya, plus aku sudah ekspektasi bakal “diundur”, hahaha, ge-er banget. Iya, memang aku sudah siap mental terhadap late birthday party karena memang di agawon juga sudah mengumandangkan hal itu (pada sibuk UAS). But, hari ini, ternyata prediksiku salah. Di saat lagi sibuk-sibuknya dengan proyek, tiba-tiba Mbak Vita, Sangmi, Yuri, Taekjin, dan Minji memberi sebuah cake ultah. So surprise tentu saja karena aku g menyangka bakal kayak gini kejadiannya, hahaha. Aku yang sudah “prepare” bakal g ada apa-apa hari ini, ternyata, hahaha. Terima kasih sekali.

Dan ternyata bukan ini saja. Lab member yang lain, Dowon dan Youngjun ternyata juga memberi cake birthday lagi. Wow. Mereka datang telat ke lab karena ada kelas, so pas malem-malem mereka datang, tiba-tiba mereka memberi cake ultah juga, oh so thankful. Yang unik adalah pada cake yang pertama jumlah lilinnya melambangkan 24 tapi yang kedua, 25 hahaha. So, for first cake I was 24 but for second I became 25! Hahaha. Keren, Terima kasih sekali buat semua lab member atas surprise and cake nya. Bener-bener g nyangka, dan terharu ditengah kesibukan kalian masing-masing dengan proyek masih menyempatkan hal-hal macam beginian. Hal kecil namun aku sangat appreciate.

My professor? Ketika dia tahu ada kue di meja. Dia hanya bilang, ini kue apa? Siapa yang ulang tahun? Oh Muji, selamat ya. Udah gitu aja. Sedih banget, kkk

 
Leave a comment

Posted by on 5 December 2013 in Diary, Korea

 

Tags:

Leave a Reply

 
